Si Monster Ducati 1200 S Edisi Terbaru Resmi Meluncur

Posted on at


 

VIVAnews - Ducati sepertinya tak mau ketinggalan di ajang bergengsi motor dunia, EICMA 2014. Produsen motor yang menjadi tuan rumah itu memboyong beberapa line-up-nya, di antaranya Ducati Monster 1200 S dan Ducati Monster 821 terbaru.

Dilaporkan Indianautosblog, Kamis 6 November 2014, dua motor andalan Ducati yang membuka kain selubungnya kemarin itu mendapuk sematan Stripe. Sesuai dengan namanya, dua motor ini hadir dengan livery baru.

Keduanya tersedia dalam balutan kelir seksi khas Ducati, yakni merah. Edisi Stripe 1200 S menghadirkan tambahan garis putih di fender depan, tangki bahan bakarnya, serta jok penutup pada bagian "boncenger".

Untuk dapur pacunya, Ducati 1200 S Stripe dijejali dengan mesin 1.198cc dua silinder yang dapat menyemburkan tenaga sekira 145 horse power dan torsi 125 Nm. Untuk menyalurkan tenaga dari mesin, dijejali transmisi enam-percepatan.



About the author

adrian-esto

I was one who always filled by the creativity, passion and hope. I always think positive in life because goodness that will come to any good person.

Subscribe 0
160