Vivo X5 Max, Smartphone LTE Tertipis Di Dunia

Posted on at


Gelar smartphone Android tertipis di dunia akhirnya jatuh ketangan Vivo dengan smartphoe terbarunya yaitu Vivo X5 Max. Memiliki handphone Android tertipis di dunia tentu menjadi nilai lebih bagi Vivo karena mereka merupakan vendor baru yang membutuhkan sebuah keunikan agar bisa bersaing dengan vendor papan atas yang ada di dunia.

Vivo X5 Max berhasil mengalahkan Oppo R5 dan iPhone 6 yang sering kali disebut sebagai smartphone tertipis, untuk bersaing dengan kedua ponsel tersebut tentu membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi dan harga yang murah agar bisa menarik minat masyarakat untuk membeli produk tersebut.

Vivo sendiri sudah resmi menjadikan Indonesia sebagai pasar jajahannya, dan bukan hal yang mustahil Vivo X5 Max akan cepat dirilis di Indonesia. Ponsel ini menggunakan spesifikasi tinggi yang siap menarik perhatian anda, mengandalkan processor Octa Core dengan aristektur 64 Bit membuat Vivo X5 Max akan sangat bertenaga.

Layar yang dimiliki ponsel ini sangat luas dan menjadikannya sebuah phablet dengan desain tetipis di dunia, dan bagi anda yang tertarik membeli Smartphone asal China tersebut, silahkan simak inforamsi hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Vivo X5 Max yang kami rangkum pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Vivo X5 Max

Spesifikasi Vivo X5 Max Harga Vivo X5 Max, Smartphone LTE Tertipis Di Dunia

Spesifikasi Vivo X5 Max

Spesifikasi Vivo X5 Max : 

  • Simcard : Dual SIM
  • Dimensi : 153.9 x 78 x 4.75 mm
  • Berat : 128 g
  • Layar : Super AMOLED 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA, LTE, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2000 mAh

Review Vivo X5 Max : 

Vivo X5 Max Harga Vivo X5 Max, Smartphone LTE Tertipis Di Dunia

Vivo X5 Max

Hadir dengan spesifikasi tinggi dan desain tipis merupakan kelebihan dari ponsel ini, selain itu Harga Vivo X5 Max juga cukup murah apabila dilihat dari teknologi yang dimilikinya. Tentu membutuhkan budget yang tidak sedikit untuk membuat ponsel ini, Vivo membutuhkan riset terlebih dahulu agar desain tipis pada Vivo X5 Max tetap kuat dan bertenaga.

Berbeda dengan iPhone 6 yang bisa dibekokan dengan mudah, body ponsel ini tetap solid walaupun memiliki ketebalan 4.75 mm. Beratnya juga ringan dengan bobot 128 g. Layar yang digunakan ponsel ini dilengkapi teknologi Super AMOLED dengan ukuran 5.5 inch dan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels, layar tersebut akan sangat tajam dan detail karena kerapatan pixelnya mencapai -401 ppi.

Sayangnya tidak ada lapisan Gorilla Glass pada ponsel ini, dan masih menggunakan layar Full HD disaat vendor lain berlomba-lomba menghadirkan smartphone flagship berlayar Quad HD. Teknologi Super Amoled pada ponsel ini mungkin dianggap sudah lebih dari cukup demi menghemat biaya produksi agar Harga Vivo X5 Max bisa lebih murah.

Pengolahan suara pada ponsel ini menggunakan teknologi Hi-Fi 2.0 yang menghasilkan suara menggelegar yang pas saat penggnanya menikmati konten hiburan seperti film, game, dan musik. Tidak hanya di dukung teknologi canggih, ponsel ini juga menggunakan sistem operasi Android Kitkat terbaru yang memiliki managemen memory lebih baik untuk meningkatkan kinerja multitaskingnya.

Vivo X5 Max memiliki memory internal berukuran 16 GB, namun anda masih bisa menambahkan memory eksternal berukuran 32 GB lewat slot sim card kedua, jadi apabila anda ingin menambahkan microSD harus rela menggunakan satu buah sim card karena aslinya Vivo X5 Max memiliki 2 slot sim card dengan tipe yang berbeda yaitu Nano Sim dan Micro Sim.

Untuk dapur pacunya, sudah tersedia Ram berukuran 2 GB yang dioptimalkan dengan kinerja Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang memiliki processor dengan kecepatan Octa Core perpaduan dari processor  Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Kinerja processor tersebut tergolong luar biasa, terlebih ditambah dengan pengolahan grafis GPU Adreno 405.

Anda bisa bermain game dengan kualitas grafis yang baik, selaini itu layarnya yang lebar membuat mata anda sangat nyaman untuk berlama-lama menggunakan ponsel ini, sayangnya hanya tersedia baterai berukuran 2000 mah dan baterai tersebut tidak bisa dicopot karena desain Vivo X5 Max berbentuk unibody yang sangat tipis.

Ponsel ini juga mendukung jaringan LTE dengan kecepatan internet yang tinggi, dan salah satu kelemahan ponsel ini adalah tidak memiliki NFC sebagai fitur konektivitas yang dimilikinya. Padahal Harga Vivo X5 Max sudah memungkinkan Vivo untuk melengkapi ponsel ini dengan NFC, jadi anda harus mengadandalkan konektivitas Bluetooth V4 dan Wifi Direct untuk mentansfer file dan data.

Kemudian pada bagian kameranya sudah dibenamkan kamera belakang dengan lensa beresolusi 13 Megapixel. Kamera tersebut bisa merekam video Full HD 1080p dan sudah mendukung fitur LED Flash dan autofocus, selain itu tersedia pula fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR yang membuat kameranya terasa sebuah kamera profesional (DSLR).

Untuk berfoto selfie sudah disediakan kamera depan dengan resolusi 5 Megapixel, kamera tersebut tidak dilengkapi LED Flash namun sudah bisa merekam video HD dan panggilan video chat dengan gambar yang jernih dan terang. Untuk berfoto selfie, sudah disediakan fitur Face Detection sehingga memudahkan anda berfoto bersama kerabat dan sahabat anda.

Harga Vivo X5 Max

Harga Vivo X5 Max Harga Vivo X5 Max, Smartphone LTE Tertipis Di Dunia

Harga Vivo X5 Max

Ponsel ini akan dilepas kepasaran pada pertengahan bulan ini, Harga Vivo X5 Max tersebut akan dibanderol sekitar $485 atau apabila dirupiahkan sekitar 5.8 Jutaan. Harga yang sangat mahal tentunya, namun lebih murah dibandingkan Harga Oppo R5 yang dibanderol sekitar 6.5 Juta Rupiah di Indonesia. Tertarik ?

Harga Vivo X5 Max Baru $485 (Rp 5.8 jutaan)
Harga Vivo X5 Max Bekas -

Harga Vivo X5 Max memang tidak murah namun teknologi yang dimilikinya memang sebanding dengan harga ponsel ini. Walaupun produk ini merupakan produk asal China, namun kualitas yang dimilikinya tentu tidak murahan bahkan desainnya tergolong revolusioner karena tidak ada Smartphone yang memiliki desain setipis Vivo X5 Max.

Bagi anda yang tertarik membeli ponsel diatas, harus berabar sampai Vivo merilisnya di Indonesia, dan semoga saja nantinya Harga Vivo X5 Max bisa lebih murah agar bisa bersaing dengan smartphone flagship buatan vendor lain seperti Oppo, Samsung, Sony, dan LG dengan harga yang tidak berbeda jauh dengan HP Android Vivo diatas



About the author

david-hughes

I'am Movie Maker

Subscribe 0
160