Website anda dibayar rupiah tiap bulan

Posted on at


A. PENDAFTARAN

Untuk mendaftar klik Di Sini
Masukkan alamat email dan password - sehingga sistem dapat mengirimkan berita dan informasi penting, seperti: password, nama, persyaratan - lalu klik “Daftar”.
anda juga bisa mendaftar dengan akun facebook anda.

Jika Anda ingin mendaftar sebagai optimizer proyek (promosi SEO), Anda harus memasukkan situs yang ingin Anda promosikan.
Jika Anda ingin mendaftar sebagai webmaster (platform iklan), abaikan proses memasukkan situs pada halaman “Proyek”, silakan langsung klik tab “Publisher”.

 


B. MEMASUKKAN SITUS

Setelah masuk ke halaman Publisher/Manajemen Platform, Anda akan diminta untuk memasukkan/menambah platform. Pada halaman ini, Anda harus memasukkan alamat situs (URL) dan pilih tema yang sesuai dengan jenis layanan situs Anda (Anda dapat memilih hingga 3 kategori).

 


C. KODE INSTALASI

Anda akan diarahkan ke interface pengaturan kode. Pada halaman ini Anda harus memilih format penempatan iklan (horisontal atau vertikal) serta mengatur warna yang sesuai dengan gaya desain situs Anda. Anda pun dapat mengubah pengaturan ini dengan mudah sesuai keinginan Anda kapan pun.

Setelah mengatur tampilan situs Anda, Anda harus menginstal kode lokasi iklan ke dalam situs Anda guna menampilkan teks iklan (setiap lokasi iklan dapat menampung hingga 3 teks singkat). Anda bisa menentukan sendiri di mana lokasi iklan akan tampil dalam halaman selama masuk di antara tag

. Anda bahkan dapat melakukannya sendiri - sangat mudah sehinga tidak memerlukan keahlian seorang programmer. Namun demikian, jika Anda menemui masalah dalam melakukannya, Anda dapat mempercayakan instalasi kepada para ahli kami dengan mengklik “Biarkan para ahli kami memperbarui kode Anda” dan lengkapi formulirnya. Setelah instalasi selesai, tekan tombol “Selanjutnya” yang ada di bagian bawah halaman.

 


D. INDEKSISASI, PEMERIKSAAN DAN EVALUASI PERFORMA

Setelah Anda klik “Selanjutnya” dan masukkan status layanan sebagai Dalam pengawasan, instalasi akan diperiksa apakah kode sesuai dengan persyaratan internal sistem atau tidak. Setelah indeksasi situs Anda, status akan berubah menjadi Validasi kinerja kode untuk melakukan verifikasi kode tersebut pada instalasi di beberapa halaman.

Setelah verifikasi kinerja kode berhasil, layanan Anda akan masuk ke status penawaran harga. Untuk menerima harga yang ditawarkan, silakan klik “Dalam waktu satu hari kerja” akan dikenakan verifikasi manual. "O" artinya tidak sesuai dan akan diberitahukan melalui Formulir Feedback di tab “Bantuan” melalui email. Harga yangdiusulkan adalah jumlah yang dapat Anda peroleh dari situs Anda untuk jangka waktu 30 hari untuk penempatan slot iklan pada semua halaman situs Anda. Harga dapat berubah jika Anda mengubah kualitas situs Anda. Harga dihitung harian pada jumlah 1/30 yang dapat diterima oleh Anda.

 


E. TINGKAT PENERIMAAN
Setelah melakukan verifikasi, status pada situs Anda berubah menjadi menerima harga. Untuk menerima harga yang ditawarkan dan mulai mengaktifkan iklan di dalam sistem Anda, klik “Setuju” kemudian status akan berubah menjadi OK dan Anda mulai bisa mendapatkan uang.

 


F. STATISTIK PENDAPATAN DAN PENGELUARAN

Setelah Anda menerima tingkatan yang ditawarkan, status akan berubah menjadi OK, mulai sekarang Anda dapat mulai mendapatkan uang Anda. Dan Anda dapat memeriksapenghasilan Anda dalam laporan keuangan.

Sistem kami akan mentransfer dana tersebut ke akun milik Webmaster pada hari pembayaran berikutnya (setiap hari Rabu) setelah kami menerima permohonan penarikan dari Anda.

Tertarik mendaftar klik Di Sini



160