XL Luncurkan Aplikasi Berbasis “CLOUD” untuk Wirausahawan

Posted on at


XL Luncurkan Aplikasi Berbasis Komputasi Awan untuk Wirausahawan

Jakarta – “USAHAWAN ini bisa mendukung pencapaian tujuan XL yang paling baru yakni menyediakan layanan-layanan data yang gampang serta murah hingga nanti akan bisa untuk mengoptimalkan potensi-potensi pelanggan yang ada, ” ucap Vice President XL Regional Sumatera, Haryo Wibowo, dalam info persnya.

Solusi ini, menurut Haryo, mempunyai harga yang terjangkau dan juga pemakaiannya sangatlah gampang. Fitur-fitur yang di tawarkan juga sangatlah berguna untuk mendukung usaha beberapa pelaku UKM/IKM.

Lewat jalan keluar XL XCloud USAHAWAN, XL yakin bahwa beberapa pelaku UKM/IKM bisa lebih mengenalkan beberapa produk yang mereka punyai, berkomunikasi lebih cepat lewat sarana e-mail yang handal, dan bisa menaruh data-data yang mereka punyai dengan cara aman.

Tujuan paling utama dari pemakai jalan keluar ini yaitu 70 % dari 56, 5 juta UKM yang menyebar di semua Indonesia yang belum memakai jalan keluar IT. Peluncuran jalan keluar XL XCloud USAHAWAN ini dikerjakan di Sumatera untuk tunjukkan keseriusan XL dalam menolong pengembangan usaha dibagian barat Indonesia.

Pulau Sumatera populer kaya potensi alam bersama wisata. Selain itu angka perkembangan bidang UKM/IKM di Sumatera juga terbilang tinggi. Tetapi sampai saat ini cuma sedikit saja yang sudah digarapsecara serius.

Lewat jalan keluar XL ini, diinginkan potensi-potensi yang ada di Sumatera bisa lebih di ketahui serta dioptimalisasi. Hingga beberapa pebisnis terlebih bidang UKM/IKM bisa tingkatkan angka penjualan produknya.

“Cara memakai jalan keluar XL XCloud USAHAWAN ini cukup gampang. Pemakai bisa segera masuk ke situs : www. gerbangusaha. com. Pada halaman situs ini bakal diketemukan instruksi bagaimana caranya berlangganan, ” sekian Haryo.



About the author

AlFisyhar

"Sharing and Learning Together :)"

Subscribe 0
160