Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Posted on at


Bitcoin merupakan peluang bisnis online terbaru yang banyak diminati tetapi sebelum saya membahas Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis mungkin ada baiknya melihat postingan saya sebelumnya tentang Apa itu bitcoin dan Bagaimana cara membuat bitcoin wallet sebagai tempat menyimpan bitcoin gratis anda. Bitcoin atau biasa disingkat btc adalah mata uang virtual yang harganya cukup mahal dan populer saat ini. Meskipun dengan harga yang mahal tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan bitcoin harus mengeluarkan biaya. Untuk mendapatkan bitcoin ada beberapa cara yaitu dengan melalui bitcoin faucet gratis, menambang bitcoin (bitcoin mining), trading (bitcoin trade), bitcoin game, investasi bitcoin (bitcoin investment), bisnis online bitcoin dan lain sebagainya.

Pada artikel ini saya akan memberikan informasi panduan mendapatkan bitcoin dengan mudah tanpa harus menambang menggunakan hardware maupun software tertentu tetapi melalui website penyedia bitcoin gratis. Bitcoin faucet salah satu alternative untuk mendapatkan bitcoin dan terbukti membayar. Bitcoin faucet pertama dirancang sebagai alat promosi untuk membuat orang tertarik dan terlibat dalam menggunakan bitcoin sebagai mata uang elektronik dan alat pembayaran online. Beberapa orang yang memiliki bitcoin yang tidak berarti banyak pada saat itu berpikir bahwa, jika mereka memberikan kesempatan untuk memberikan ke orang-orang secara gratis maka akan membuat bitcoin semakin populer.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru

Menambang bitcoin hanya dengan mengunjungi situs penyedia bitcoin gratis, hanya dengan mengisi capcha dan melihat iklan. Yang anda lakukan di sini adalah mengunjungi ke situs tersebut, masukkan alamat bitcoin anda dan mengisi capcha, anda dapat mengunjungi sesering mungkin, tetapi biasanya dalam waktu tertentu seperti setiap 5 menit 30 menit 1 jam hingga setiap 24 jam sekali. Untuk setiap kunjungan mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.2100000 Btc (tergantung nilai tukar bitcoin dan situs bitcoin tersebut). Setelah kunjungan anda, hasilnya dikirim ke tempat peyimpanan bitcoin sementara seperti, CoinBox  Microwallet maupun Money Box penyedia bictoin tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan pembayaran kecil dan menggabungkan menjadi pembayaran yang lebih besar. Semakin anda rajin mengunjungi situs penyedia bitcoin maka hasilnya pun akan banyak, ini bisa menjadi cara terbaik mendapatkan bitcoin yang lebih banyak. Dibawah ini saya akan menjelaskan tutorial menambang bitcoin gratis lengkap dengan gambar dan deskripsinya.

CoinBox.me, Mincrowallet, dan Money Box Bitcoin adalah penyedia layanan gratis tempat penyimpanan bitcoin sementara untuk mengumpulkan transaksi kecil kemudian akan dikirimkan ke alamat bitcoin, jika telah memenuhi jumlah minimal yang ditetapkan.

 

MOONBIT

Di Moonbit ini hanya sekali memasukkan alamat wallet kita..selanjutnya agan bisa tutup browsernya..namun jagan logout. Setelah beberapa lama coba masuk ke MOONBIT  lagi tuk tarik hasil tambangan coin.. Tekan CLAIM NOW„isi captchada dorrr cair..ulangi lagi berulang ulang sampai tua

LANDOFBITCOIN

Di web ini sangat banyak memberikan link gratis bitcoin.. daftar disini untuk menambang coin.. Jika sudah daftar agan bisa mulai menambang denga klik link seperti di bawah.

image

Next agan bisa klik semua link di bawah tuh berburu coin gratis

http://freedoge.co.in
http://bitcoinker.com
http://faucet.bitcoinzebra.com
http://freebitco.in/
https://btcclicks.com
https://coinad.com

http://www.8coin.me/?r=awqwDk
http://www.bbitcoin.me/?r=awqwDk
http://www.bitcoinfaucet.me/?r=awqwDk
http://www.bitcurl.me/?r=awqwDk
http://www.btcalot.com/?r=awqwDk
http://www.btcrew.com/?r=awqwDk
http://www.coinpearl.me/?r=awqwDk
http://www.earnbtc.me/?r=awqwDk
http://www.earn-free-bitcoins.com/?r=awqwDk
http://www.freebitcoinsfast.com/?r=awqwDk
http://www.freebitcoin.mobi/?r=awqwDk
http://www.freebitcoin.ws/?r=awqwDk
http://www.freecoinbit.com/?r=awqwDk
http://www.getbitcoinsquick.com/?r=awqwDk
http://www.raincoins.net/?r=awqwDk
http://www.smurfcoin.com/?r=awqwDk



About the author

160