Ciri ciri laki laki yang maho

Posted on at



  1. Tak bergairah saat diajak bicara soal seks
    Ketika seorang lelaki terlebih bila dia sudah berkeluarga namun apabila di tidak tertarik ketika diajak ngobrol tentang seks, bisa jadi tu adalah kode awal dia mengidap homoseksual :D Untuk memastikannya, tanyakan gaya apakah yang diinginkan saat di ranjang, apabila dia hanya terpaku tanpa nafsu saat anda menggodanya.
    Kemudian, tanyakan pandangannya tentang imajinasi dalam berhubungan badan. Paling ekstrem, seputar imajinasinya berhubungan intim dengan seorang pria. Jika makin lama dia bercerita dengan penuh hasrat menceritakan orientasi seksualnya kepada sesama jenis. Tanyakan langsung kepadanya, apakah dia seorang gay?

  2. Saat pesta orientasi seks pria bisa terlihat
    Ketika di tempat ramai, seperti pesta atau pantai ada lelaki memberikan tatapan penuh arti dengan waktu lama, berarti dia memiliki ketertarikan lebih.Ketertarikan ini dapat berlanjut, dengan sentuhan tangan, pantat atau sekadar menggoda. Seorang gay akan menunjukkan keberaniannya untuk mengenal pria yang disukainya.Hal ini terlihat ketika dia mabuk. Ketika mabuk pria heteroseksual, dapat menggunakan alasan ini untuk mendekati wanita. Tapi jika seorang pria mengambil kesempatan itu berarti orientasi seksualnya agak dipertanyakan. Ia bahkan menghindar atau menolak secara halus berhubungan dengan lawan jenisnya.

  3. Memiliki Teman Gay
    Seorang lelaki yang berorientasi homoseksual biasanya memiliki komunitas dan kelompok sejenis.Apabila pasangan Anda, sering berada dalam komunitas gay, kemungkinan memiliki sindrom yang sama. Pria homo menyukai berinteraksi dengan sesama jenisnya. Sebegitu seringnya, dia bahkan lebih mudah mengingat teman lelakinya ketimbang teman perempuannya.

  4. Menonton film semi gay
    Untuk mengetahui hal itu, Anda bisa mengecek pasangan Anda apakah memiliki video porno di folder komputernya. Jika koleksi filmnya, aktris adalah perempuan berarti dia masih menginginkan berhubungan intim dengan perempuan


TAGS:


160