Edisi Special 1 (Acer Liquid Z5 Duo, Phablet Android 5 Inch Murah)

Posted on at


Acer sendiri merupakan perusahaan asal Taiwan yang di kenal sebagai salah satu produsen laptop terbaik di dunia. Seakan-akan ingin megulangi kesuksesan dalam memproduksi Laptop, perusahaan ini juga merilis beberapa handphone Androdi berkualitas agar ini tak tertinggal dari vendror senegaranya yaitu Asus dan HTC.

Smartphone Android Acer sudah mulai booming sejak peluncuran Acer Liquid E2 yang menyasar kelas menengah. Sedangkan untuk kelas low entry, Acer akhirnya merilis jagoan terbaru mereka yaitu Acer Liquid Z5 Duo. Penasaran seperti apa Spesifikasi dan harga Acer Liquid Z3, mari kita ulas bersama-sama dibawah ini.

Handphone ini memiliki ukuran layar cukup besar 5 Inch, namun entah mengapa tak di kuti dengan spesifikaksi papan atas, padahal Harga Acer Liquid Z5 Duo dibandrol dengan harga cukup mahal. Perusahaan asal taiwan ini memang terkesan tanggung dalam mempersenjatai ponsel ini. Bagi anda yang tertarik membeli Acer Liquid Z5, silahkan terlebih dahulu anda menyimak informasiSpesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Duo yang sudah di rangkum redaksi droidchanel.com di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Duo

Review Acer Liquid Z5 Duo Harga Acer Liquid Z5 Duo, Phablet Android 5 Inch Murah

Review Acer Liquid Z5 Duo

Review Acer Liquid Z5 Duo

Acer Liquid Z5 sudah di lengkapi dengan layar berukuran cukup besar, dengan panel 5 inch. Namun kerapatan pixel yang digunakan masih sangat kurang dan hanya memiliki resolusi 480 x 854 pixels. Sepantasnya handphone berlayar 5 Inch paling tidak menggunakan resolusi HD agar gambar yang di hasilkannya tak terkesan pecah-pecah.

Untuk jenis layar yang di gunakan juga masih bertipe TFT capacitive touchscreen. Belum menggunakan layar IPS LCD seperti ponsel Acer kebanyakan, walaupun masih kalah dengan handphone berlayar HD, ponsel ini masih mampu tampil apik berkat bentuk desain yang menawan dan dengan ketebalan hanya 8.8 mm.

Untuk sektor dapur pacu sudah tersedia CPU Dual Core terbaru dari mediatek dengan kecepatan 1.3 Ghz, tersedia pula GPU Mali 400 yang mampu tampil optimal disaat mengolah grafis berkualitas tinggi pada game HD atau ataupun Film berkualitas HD. Tersedia pula Ram berukuran 512 mb dan memory internal berkapasitas 4 GB dengan dukungan microSD di dalamnya.

Untuk segi desain memang patut kita ancungi jempol namun dari segi spesifikasi tentu tak sebanding dengan desain yang di miliki ponsel ini. Di desain secara apik dengan menonjolkan kamera berbentuk bulat pada bagian belakang body, tak di imbangi dengan kamera beresolusi tinggi, hanya kamera 5 mp yang di benamkan pada bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan hanya tersedia kamera bertipe VGA.

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Duo1 Harga Acer Liquid Z5 Duo, Phablet Android 5 Inch Murah

Spesifikasi Dan Acer Liquid Z5 Duo

Kelebihan dari Acer Liqued Z5 Duo hanya menurut kami terletak pada OS Jelly Bean dan fitur Dual Sim dengan kecepatan HSPA+. Untuk fitur lainnya dapat dibilang masih sangat standard, sama dengan ponsel Android kebanyakan, seperti Wifi, Bluetooth dan baterai berkapasita 2000 mah

Harga Acer Liquid Z5 Duo dibandrol dengan harga  Rp.1,999,000. Hanya berselisih sedikit dengan Acer Liquid E2, tentu lebih baik memilih Acer Liquid E2 dengan spesifikasi Quad Core di dalamnya, namun bagi anda yang membutuhkan handphone dengan desain yang lebih baik dan suda memiliki layar berukuran besar, mungkin Acer Liquid Z5 Duo bisa menjadi pilihan tepat bagi anda.

Di bawah ini kami sudah menyediakan tabel Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z5 Duo, untuk menyimpulkan review yang kami sampaikan di atas

Harga Acer Liquid Z5 Duo

 Acer Liquid Z5 Duo2 Harga Acer Liquid Z5 Duo, Phablet Android 5 Inch Murah
  • Harga Baru : Rp.1,999,000,- 
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Spesifikasi Acer Liquid Z5 Duo

  • Dimensi : 145.5 x 73.5 x 8.8 mm
  • Layar : 480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density)
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB RAM
  • Internet : HSPA+
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Mediatek MT6572, Dual-core 1.3 GHz
  • GPU : Mali-400
  • Kamera Belakang : 5 MP
  • Kamera Depan : VGA
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh battery

Sekian informasi dari saya pada kesempatan kali ini, semoga informasi Harga Acer Liquid Z5 Duo yang kami sampaikan bisa menjadi referensi bagi anda sebelum membeli Acer Liquid Z5 Duo



About the author

david-hughes

I'am Movie Maker

Subscribe 0
160