Game World of warcraft yang paling kusenangi

Posted on at


Aku suka main game Pc , cuma yang bersifat petualangan atau jenisnya MMORPG sejauh ini memang worldofwarcraft paling luwes dalam memainkan game , cuma memang harus bayar perbulannya itu semacam pulsa, dan hal yang paling aku sukai dalam game ini adalah :

1. Sejarahnya yang lengkap, ceritanya sangat panjang dimulai dari kapan worldofwarcraft terbentuk , oleh bangsa titan, kalau ditulis semuanya mungkin menjadi beberapa novel, ceritanya yang menarik, dimulai dari dewa dewanya kaya amanthul itu dewa dari segala dewa , kemudian cerita macam-macam rasnya,questline yang ribuan quest dan lain lain

2. Grafisnya yang cukup bagus dan luwes, mudah dimainkan, contoh dari grafis bisa kita lihat pada gambar dibawah ini

wiih gambarnya keren, banyak bulannya, dan juga kita bisa terbang menjelajahi dunia warcraft yang sangat luas bingiiit hehe.

3. Ada semacam sosial media didalam game, semacam guild, jadi kita bisa tukar informasi didalamnya , tidak hanya game saja, tapi bisa berbicara masalah tentang kehidupan sehari hari, bisnis danlain sebagainya.

4.jurus dan profesinya lumayan banyak dan hampir mendekati dunia nyata, kalau profesinya mau mahir ya kita harus sekolah dan banyak latihan hhe, kalau main terus menerus bisa bisa pegel , tapi memang game ini sangat keren , dan selalu ku mainkan tiap harinya cuma gak lama cukup 1 jam saja, untuk melepaskan lelah hehe

 



About the author

dhelia

just call me Dhelia , whatever where you are , i'm coming for you

Subscribe 0
160