Platform Game Sosial, bitLanders Bekerja Sama Dengan Selebriti Indonesia Cinta Laura Kiehl

Posted on at


bitLanders.com telah mengumumkan kemitraan dengan aktris dan penyanyi multi talenta Indonesia, pemenang banyak penghargaan, Cinta Laura Kiehl untuk terlibat karena basis penggemarnya yang besar dan kuat dalam sebuah game sosial yang berbasis eko­sistem.

Cinta telah memperoleh ketenaran di seluruh dunia sebagai seorang seniman, aktivis politik, filantropis dan brand ambassador dari beberapa produk dengan penggemar di Facebook sebanyak 3,7 juta dan pengikut di twitter 1,4 juta, yang secara besar-besaran terlibat dan mendukung dalam setiap cerita hidup, prilaku dan kegiatannya.

 

Kolaborasi ini akan menggabungkan basis penggemar Cinta dengan komunitas bitLanders dari 400.000 influencer yang telah mencapai lebih dari 125 juta pengikut di seluruh dunia. Penggunaan bitLanders dari Avatar akan memberikan kepada penggemar Cinta lingkungan yang aman untuk bersosialisasi. Setiap aspek dari waktu mereka di situs diukur dengan teknologi terpaten BUZZ SCORE dan dinilai dengan Bitcoin. Imbalan tersebut dapat ditarik kembali dan / atau ditukar di bagian bitLanders belanja untuk negara tertentu dengan hadiah / kartu panggil, kredit PayPal, dan avatar upgrade.

Cinta sangat senang untuk berbagi momen kehidupan eksklusif nya melalui gambar, video, blog dan memotivasi para penggemarnya untuk mengekspresikan diri secara positif sebagai Global Digital Citizens pada bitLanders.

Cinta Laura Kiehl menyatakan: "Ada keunikan yang bagus di bitLanders, dan yakin komunitas ini akan menjadi kekuatan yang signifikan dalam memberikan nilai tambah pada kehidupan online. Kemudahan, keamanan, dan kenyamanan di mana influencer dapat mengekspresikan diri adalah sesuatu yang dibutuhkan dunia digital dan ternyata bitLanders telah menciptakannya.  Saya sangat senang bisa terlibat dalam komunitas online yang dinamis ini. "

bitLanders Presiden Francesco Rulli menambahkan: "Cinta Laura Kiehl adalah contoh positif bagi jutaan anak muda di Indonesia dan di seluruh dunia. Karena ketenarannya sebagai entertainer multi talenta yang sukses, dan komitmennya terhadap pendidikan serta seorang filantropis, telah membuat bitLanders individu ingin berkolaborasi agar menjadi contoh positiv bagi generasi berikutnya dari Global Digital Citizens. "

 

Cinta adalah seorang aktris Jerman-Indonesia, penyanyi dan juga model yang karirnya dimulai pada tahun 2007 ketika ia membintangi beberapa serial TV yang sangat sukses di Indonesia. Cinta telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi termasuk Aktris Terbaik dari Nickelodeon Kid Choice Awards, Kinerja Best Dance / Electronica Musik dari Anugerah Musik Awards, dan Aktris Terbaik dari SCTV. Album pertamanya juga meledak dengan mendapatkan  tiga belas kali platinum dari penjualan di Indonesia, Malaysia dan Brunei. Dia juga saat ini adalah Brand Ambassador untuk beberapa perusahaan lokal dan internasional. Pada tahun 2014, Cinta lulus dengan dengan predicate Cum Laude dari Universitas Columbia di New York City. Dan dengan kesibukannya yang luar biasa padat, Cinta bersama keluarga Ibundanya  masih sempat mengelola sebuah yayasan yang bernama Soekarseno Peduli, yang bertujuan untuk membangun kembali sekolah-sekolah yang hancur di Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Yayasan ini telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan multinasional dan LSM, sehingga berhasil membantu lebih dari 4.000 anak untuk bersekolah dengan baik. Film terbaru Cinta 'After The Dark' alias "The Philosophers" yang ditayangkan pada bulan April 2014, telah membukakan pintu Hollywood baginya dan  sekarang dia tinggal di Los Angeles, California untuk mengejar karir internasionalnya.

 



About the author

bitLanders

bitLanders is a digital platform whose entire user base earns bitcoin for their content and social activity. The goal of bitLanders is to promote worldwide access to the genius of Blockchain technology in a fun, unique, and safe environment. bitLanders users build and engage content (videos, blogs, photos, advertisements). The…

Subscribe 0
160