Situs-Situs Pengumpul Bitcoin Yang Terpercaya

Posted on at


Hai rekan rekan semua pecinta bitcoin gratisan , daripada bengong gak karu-karuan di Facebook , sambil jalan mending berselancar untuk mengumpulkan pundi pundi bitcoin meskipun recehan kalau kita nabung akan membesar , seperti pepatah bilang "Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit" adapun mengenai bitcoin itu bagi yang pemula bisa membaca teknisnya disini : bagaimana sudah mengerti kan ? kalau belum mengerti juga bisa hubungi aku di jejaring sosial ini .

adapun bagi para pemula pengumpul bitcoin situs ini menurut saya yang terbaik :

1. 

 

Situs ini jika kita masuk kedalamnya kita disuruh memutar piringan berwarna mirip kasino lalu setelah diputar nanti si angka panahnya menunjukan angka bitcoin nah si angka itulah yang nanti akan masuk kewalet.angka bitcoinnya bervariasi dari 200 s/d 1000 satoshi , adapun piringan yang diputar itu setiap 10 menit sekali.

2.

 

TreeBitcoin ini merupakan situs fauchet yang unik dan tidak memerlukan Captcha cukup mencocokan perangkat olahraga atau game , misalnya tinggal memasukan bola basket kedalam keranjang basket. adapun waktu memainkan game nya itu satu jam sekali. situsnya tampilannya bagus dan profesional yakni menggabungkan kekuatan referal dari situs lain dan google adsense tentunya ada sikus uang yang berputar. boleh dicoba situs yang satu ini adapun reward bitcoinnya ketika kita memainkan game disitus tersebut bervariasi dari 200 satoshi sampai dengan 100.000 satoshi wow cukup menarik bukan , situs bitcoin ini termasuk sering aku kunjungi.

3. 

 

Moonbits ini cara kerjanya hampir sama dengan situs situs fauchet lainnya waktu claimnya 5 menit atau nilai rata ratanya 1000 satoshi perjam , yang harus dilakukan adalah ya mengetik captcha.

4.

Nah itu situs favoritku diwaktu senggang , caranya cukup mudah cukup memberi makan kuda zebra dengan mengetikan captcha yang cukup mudah tiap jam sekali.

5.

 

nah yang ini juga cukup lumayan,situs ini cukup tua dan berpengalaman , sangat fleksible dan mempunyai struktur situs yang cukup bagus ada baiknya mencoba dengan situs ini.

6.

 

juga salah satu situs favorit ku cukup mengklaim fauchet tiap 15 menit sekali.

7.

 

 

8

 

 

9

 

 



About the author

dhelia

just call me Dhelia , whatever where you are , i'm coming for you

Subscribe 0
160