5 Kota Terindah di Dunia

Posted on at


Picture Detail

 

Kota yang indah adalah kota yang membuat para penghuninya menikmati keberadaannya di sana. Bukan cuma warganya namun para turis asing ataupun lokal. Pemandangan yang memanjakan mata adalah kriteria kami dalam menentukan “5 Kota Terindah di Dunia”. Berikut lima daftar kota tersebut.

 

1. Venice, italia

Semua yang pernah ke Venice, Italia, sepakat untuk mengatakan bahwa Venice adalah kota yang paling indah di seluruh dunia. Venice adalah satu-satunya kota yang benar-benar bisa dikatakan sebagai kota yang unik. Setiap bangunan di sana adalah karya seni. pemandangannya begitu memanjakan mata. bangunan-bangunan yang ada di Venice dikelilingi oleh air, seperti ada di dalam dunia dongeng.

 

 

2. Paris, Prancis

Jembatan yang melintasinya, menara eiffel, dan monumen-monumen megah sudah mendeskripsikan seindah apa kota paris. Paris adalah kota yang elegan dan romantis. Duduk di cafe atau pun tur dengan menggunakan perahu di senja hari di paris, membuat yang pernah ke sana tidak ingin meninggalkan kota paris.

 

 

3. Prague, Republik Ceko

Kota prague, dikenal sebagai kota seribu menara. terdapat monumen-monumen sejarah di ibukota Rep.Ceko berdiri di old town square atau melewati jembatan yang melintasi sungai vitava menjadi tempat favorit para turis internasional.

 

 

4. Budapest, Hungaria

Bukit dengan istana dan kota tua serta dihiasi monumen baroque dan monumen gothic dari abad ke-19. budapest adalah kota yang indah namun penuh kisah misteri.

 

 

5. Amsterdam, Belanda

Dari ribuan bangunan yang melapisi kanal utama kota Amsterdam. Cukup membuat ibukota negeri kincir angin ini dideskripsikan sebagai monumen yang indah. Buah karya para pendahulu yang menjadi ciri khas arsitektur kota amsterdam begitu agung menyihir para turis untuk datang ke kota ini.

 

 Gimana? Setelah melihat foto-foto di atas, kapan kalian merencanakan pergi ke sana?

 

Source: YangMuda.com



About the author

dwiky-helmawan

Singel man be happy

Subscribe 0
160