60 Ciri Atlantis Cocok dengan Laut Jawa

Posted on at


Teori Atlantis sebagai negeri yang hilang menjadi salah satu bahasan pada Geosharing 2016 "The Ancient Mystery" yang digelar di Lawang Wangi, Lembang Kabupaten Bandung Barat,

"Selama lima tahun melakukan riset terkait Atlantis, berdasarkan buku Plato. Dan hasilnya memang menunjukkan ada 60 kecocokan apa yang dikatakan Plato pada bukunya dengan titik lokasi riset ini. Pusat peradaban Atlantis terletak perairan Laut Jawa," kata peneliti dan penulis buku Atlantis: The Lost City is in Java Sea pada diskusi Geosharing Dhani Irwanto.

Pemaparan tentang Atlantis sebagai negeri yang hilang tersebut dilakukan di hadapan sejumlah peneliti, pakar dan pemerhati arkeologi dan geologi yang dari berbagai perguruan tinggi di Kota Bandung.

Pada diskusi yang digelar di kawasan Bandung Utara itu juga dihadiri oleh pakar arkeologi dari Kanada Carmen B. Selain itu juga hadir sejumlah peneliti dari luar negeri, termasuk mereka yang peduli terhadap penelitian situs Gunung Padang Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Dhani Irwanto dalam memaparkan teori Atlantis hasil risetnya yang menemukan 60 kecocokan dengan apa yang diungkapkan oleh Plato dalam bukunya yang berbahasa Yunani tentang Atlantis, sebuah negeri perdaban.

"Ada 60 kecocokan dengan apa yang diungkapkan oleh Plato dengan hasil riset yang saya lakukan, dan diyakini pusat perdaban Atlantis kini berada di dasar laut yang tertutup terumbu karang dekat Pulau Bawean di Laut Jawa,"



About the author

anwar-choo

I am someone who is learning to make a profit by creating a blog and learn to benefit from bitcoint

Subscribe 0
160