Bagaimana cara mencairkan BTC di bitlanders?

Posted on at


Sebelumnya perlu dijelaskan dulu apa yang dimaksud Bitcoin,bitcoin adalah suatu jenis mata uang virtual yang banyak dipergunakan pada jaman digital ini, untuk mempercepat transaksi,prinsip kerja bitcoin sangat rumit ,selengkapnya bisa kalian baca disini ,pusing ya, sama dong hehe, yang jelas untuk menampung angka bitcoin ,kalian harus menyediakan walletnya diblockchain nanti setelah daftar dikasih alamat bitcoin , simpan alamat bitcoin itu baik baik ,karena itu yang menjadi dompet kalian.kira kira seperti itu singkatnya , jika kalian pengen membaca lebih lengkap lagi,luangkan waktu kalian sedikit untuk membaca di google.

Bagaimana cara mencairkan BTC di bitlanders

Setelah banyak beraktivitas di jejaring sosial tersebut tentunya ada balance dibitlanders kalian,ada nilai bitcoinnya kan hehe, bagi dong :P. ada dua cara untuk mencairkan BTC.

1. jika sudah mencapai 0.2 BTC klik bagian revenue :

 

lalu klik tulisan request yang ada di sub menu my revenue, nanti akan ditanya alamat wallet bitcoin nya ,lalu isilah alamat nya dengan benar. setelah itu check email nanti diemail akan ditanya Kartu identitas atau KTP,atau SIM. isi emailnya seperti ini :

 

kebetulan aku menggunakan hotmail ,cuma kira kira isinya seperti ini :),kirim KTP ke email yang tertanda diatas .KTP nya harus beresolusi tinggi dan jelas , kalau tidak akan ditolak.setelah dikirim KTP tunggu 3 hari baru nilai BTC dikirimkan ke wallet.

 

2. cara melalui belanja.

Nah kalau yang ini cara favoritku , selain nilai balancenya kecil yakni cukup dengan 0.03 BTC saja dan juga prosesnya sama  3 harian setelah proses pengiriman identitasnya di approve.

perhatikan gambar diatas, klik menu gem lalu klik bagian payment, nanti akan keluar tampilan seperti ini :

 

Lalu beli nilai bitcoin ,sesuai dengan balance yang tertera diatas , cuma ada potongan jika membeli nilai bitcoin seharga 0.050 BTC diperlukan nilai 0.060 BTC yang ada dibalance Bitlanders kalian.lalu setelah klik buy isi alamat bitcoin kalian. lalu next next sampai balance yang ada di bitlander kalian berkurang. setelah itu ada email masuk, yang menyatakan pengiriman kartu identitas, lalu kirim filenya ke alamat email resmi bitlanders yang berada di email kalian, lalu tunggu 3 hari , bitcoin di wallet kalian akan bertambah. nah sudah cukup mengerti kan? oh iya lupa kalau yang belum daftar di jejaring sosial keren ini atau sekedar mencoba platformnya silahkan daftar disini gratis kok, ya seperti facebook aja :klik gambar dibawah ini :

 

 

selamat mencoba, sejauh ini yang aku rasakan website ini sangat keren, jika kalian suka update status yang panjang panjang, mengapa gak ditulis di blog saja? kan jauh lebih enak hehe, ok sampe jumpa di bitlanders ya :)

 

 

 

 

 

 



About the author

dhelia

just call me Dhelia , whatever where you are , i'm coming for you

Subscribe 0
160