BITLANDERS INDONESIA SEDANG BOOMING AKHIR-AKHIR INI

Posted on at


Bitlanders sangat banyak diminati oleh orang-orang Pakistan, piliphina, Italy, Amerika, Jepang dan bahkan akhir-akhir ini sudah mulai terkenal di Indonesia . Ada salah satu artis ngetop yang berasal dari Indonesia yang sedang melanjutkan studynya di Negeri sam atau yang lebih dikenal dengan Amerika Serikat. telah dijadikan avatar di bitlanders ini yaitu Cinta Laura. Di Indonesia masih sedikit pengguna bitlanders dibandingkan dengan negara-negara yang di atas saya sebutkan, bahkan pperingkat 1,2,3 dan sepuluh besar masih diraih oleh orang luar sana.

Setelah kita mengetahui artis yang dari Indonesia ni, beserta bakat dan kepopulerannya yang tidak hanya di dunia maya, tetapi juga di dunia nyata dengan banyaknya fans atau penggemar yang datang dari berbagai penjuru dunia, kita juga bisa memperkenalkan bakat dan kepopuleran kita dengan ikut serta bergabung di bitlanders yang sudah masuk ke Indonesia sejak tahun-tahun yang lalu, namun masih banyak yang tidak memahami dalam bermain bitlanders dengan benar. Padahal kalau kita bisa aktif di dalamnya, maka akan mendapatkan beberapa manfaat.

Mungkin para bitlanders users yang masih newbie atau baru masih belum paham dan bahkan mempunyai beberapa pertanyaan seperti, Apa sih itu Bitlanders? Apa juga manfaat main bitlanders? Bagaimana cara daftar atau memiliki akun bitlanders di Indonesia? Isyilah-istilah apa saja yang harus saya pahami dalam bitlanders agar berjalan dengan lancar? (emngnya mobi hehehehe), Apakah di Indonesia sudah ada komunitasnya seperti komunitas tsu Indonesia?.

Dari pertanyaan-pertanyaan di atas, saya akan coba membahasnya agar tidak pusing lagi memikirkan terlalu mendalam nanti lama-lam stress hehe . Pertama apa itu bitlanders? Bitlanders adalah salah satu platform atau sosial media yang merupakan gabungan dari facebook, twitter, youtube dan google menjadi satu dan juga merupakan game online berbasis Role Play Game Italia yang dikembangkan di New York, Amerika Serikat.

Banyak para pengguna bitlanders dari mulai seniman, penyanyi, wartawan dan bahkan dermawan agar bisa berkontribusi pada lingkungan secara Global. Dan yang menjadi Avatar ngetop di bitlanders adalah Cinta Laura yang berasal dari negara kita tercinta, Indonesia. Apa manfaat dari bitlanders? wah banyak sekali.......sulit nyebutin satu persatu hehehe, capek sayanya ..just kidding.

Okay lah kalau teman-teman di sini mau mengetahui manfaat dari bitlanders, saya akan berikan bocoran ( emang genteng bisa bocor hahaha). To the point pada intinya, bitlanders itu sejenis game jadi manfaatnya yang jelas untuk menghilangkan rasa bosan dan stress setelah lama kita terlalu serius denagn masalh yang kita hadapi. Kedua kita bisa salaing bertukar ilmu atau bahasa kerennya sharing dengan orang-orang luar negeri ( berarti kita harus paham bahasa dunia yaitu English ) makanya kalau belajar waktu di SMP dan SMA harus benar-benar agar gak nyesel seperti saya heehe. Dan yang paling menggiurkan yaitu, kita bisa cari duit di sini, kok bisa ya? ya bisa lah karena bitlanders ini salah satu media sosial penghasil duit seperti youtube, tsu dll.

Bagaimana cara buat akun bitlanders? Silahkan pergi ke SINI  Apa saja istilah-istilah yang ada di bitlanders? OK karena saya orangnya baik hati ( baik hati kok diomongin ya....hehe) Yang harus teman-teman ketahui, di bitlanders ada istilah-istilah seperti di bawah ini!

 

1. Write micro blog

2. Write blog

3. Upload video

4. Add photo gallery

5. Buzz

6. Subscriber

7. Following

write micro blog itu sama halnya dengan status kita kalau di facebook update status tetapi bedanya dengan facebook, bitlanders hanya menyediakan 160 karakter karena di bitlanders tidak boleh lebay hehe...simple tapi bermeaningful atau bermakna

Write  blog itu artinya, tulislah blog atau artikel yang sekiranya teman-teman paham dan orang lain tertarik dengan topik yang akan kita bahas, karena blog ini akan tersebar ke seluruh penjuru dunia. semakin bagus blog teman-teman dan menggunakan tulisan bahasa Inggris, maka akan menjadi super star hehe ( royalty yang teman-teman dapatkan akan semakin tinggi dan pengikutnya juga akan semakin membeludak.

Upload video ya namanya juga upload, pasti teman-teman sudah pada tau kan? jadi tinggal unggah video kita, dan disarankan unggahlah video yang original walaupun videonya jelek dan durasinya pendek. karena pihak dari bitlanders akan menghargai kerja dan usaha kita bukan dari jiplak sana-sini.

Add photo gallery itu sama dengan upload / unggah foto-foto bisa diambil dari album, atau juga bisa mengambil dari internet, tapi sama juga dengan yang upload video. oihak bitlanders lebih suka yang original buatan kita sendiri.

Buzz Bari tahu istilah buzz ya? hehe sama saya juga di awal gabung gak paham sama sekali, tapi dengan berjalannya waktu dan diiringi dengan rasa ingin tahu diimbangi lagi dengan banyak tanya, akhirnya saya tahu bahwa buzz itu seperti like kalau di dunia perfacebookan (kok kayak baca puitis banget ya kata-katanya,,,.).

Subscriber itu follower kalau di twitter sedangkan di facebook ya teman. gimana sudah mengerti istilah-istilah yang ada di bitlanders?

Following yaitu orang-orang yang kita ikuti

 

 



About the author

moh-sodik

I am a simple person who wanna be the great person by always studying and studying everything to be better than before.

join me now here https://www.tsu.co/mohsodik

Subscribe 0
160