bitlanders

Posted on at


BITLANDERS ADALAH PEMBURU BITCOIN TERPERCAYA

Apa itu bitlanders? Bitlanders adalah salah satu media sosial yang setia membayar usernya dengan menggunakan bitcoin, karena bitlanders sendiri berasal dari kata bit dan lander. bit itu bitcoin, di mana coin ini sudah menjadi alat tukar yang sah dalam ilmu intenet dan bitcoin tersebut bisa dijadikan rupiah. sedangkan lander itu berarti orang yang mendarat dalam artian orang yang mendarat dan menyelami atau istilah kerennya surfing di internet untuk mencari bitcoin.

Apa saja yang harus kita ketahui dalam bitlanders?

pertama yang jelas, bagaimana cara bergabungnya, iya kan??. Cara bergabung di bitlanders sangatlah mudah bahkan anak SD pun bisa melakukannya karena kita tinggal log in menggunakan akun facebook atau denagn google dan silahkan klik di sini => http://www.bitlanders.com/register?c=gr234234__372953__0__0. setelah itu anda harus mengingat username dn passwordnya karena itu akan digunakan selama-lamanya.

pilih avatar yang kita inginkan atau kalu di facebook itu seperti foto profil

Setelah teman-teman sudah mempunyai akun bitlanders, yang harus teman-teman ketahui di antaranya :

Untuk beraktifitas di bitlanders, teman-teman harus mengetahui istilah-istilah di bawah

Warna merah : namanya micro bolg atau tempat cara menulis status kita tapi karakternya terbatas.

Warna hijau  : namanya blog atau tempat di mana kita bisa menulis apa saja yang kita sukai.

Warna hitam :  di mana kita bisa mengupload video sesuka kita.

Warna kuning : di mana kita bisa mengupload gallery/ foto-foto.

Itu biasanya bisa ditemukan di pojok kanan atas atau teman-teman bisa klik gambar avatar dan akan muncul di bawahnya seperti contoh di atas.

 

Selain itu ada istilah revenue ( pendapatan kita), buzz score (skor kita perhari), buzz ( suka ), subscriber ( pengikut) dan subscribe ( mengikuti ).

Dan yang membedakan dengan media sosial yang lainnya yaitu kita akan mendapatkan sebuah kotak ajaib yang berisi daily revenue kita dan biasanya mulai dari jam 19. 00. silahkan perhatikan gambar di bawah ini!

Agar buzz score teman-teman terus bertambah tiap harinya yang harus diingat yaitu; tonton 5 video maka akan mendapatkan 3 buzz score, buka 5 blog maka akan mendapatkan 1 buzz score dan bagikan satu video maka akan mendapatkan 1 buzz score. di samping itu. kita bisa review blog, video dan gallery kit ketika revenue kita cukup untuk membeli gems

Sekian tutorial dari cara kerja di bitlanders semoga bermanfaat dan sebarkan ilmu ini ke teman-teman yang lainnya untuk mengisi waktu luang dengan positif.



About the author

160