Dapatkan 50.000 Satoshi Gratis Hanya dengan 10 Menit

Posted on at


Dapatkan 50.000 Satoshi Gratis Hanya dengan 10 Menit

Ini adalah 100% GRATIS! - Tidak perlu biaya! 

 

Jika Anda sedang mencari beberapa bitcoin gratis maka hanya mengikuti langkah sederhana "1,2,3 Langkah" di bawah ini dan Anda akan memiliki 50.000 Satoshi (= 0,00050000 Bitcoin) di dompet Anda dalam beberapa menit untuk memulai dan langkah 3 akan menunjukkan anda cara untuk membuat JUTAAN Satoshi Per Hari Dengan HAMPIR Selalu Berhasil! Hanya beberapa pekerjaan di awal dan kemudian auto pilot harian mendapat bitcoin !

 

PERINGATAN !!! >> Anda Jangan Membuat Akun Palsu (1 Akun Per IP Address) Karena Ini Akan Membuat Account Ditutup Dengan Cepat! 

 

Langkah 1: Pertama, Anda perlu Mendaftar di situ Latium secara gratis (< klik untuk ke situs)

 

Catatan: Pastikan untuk menggunakan data-data yang 100% benar ketika membuat akun Anda karena Anda perlu untuk memverifikasi email Anda dan ini benar-benar akan membuat Anda mendapatkan uang.

 

Kemudian Anda akan mendapatkan 5 Latium gratis hanya untuk bergabung. (Kita akan mengubah ini menjadi 50.000 Satoshi)

 

Download perangkat lunak Wallet yang ada situs web mereka untuk OS Anda sehingga Anda Menerima 5 Latium dan dikirim ke Wallet anda ...

 

atau di sini untuk

 

 

Buka program dan biarkan sinkron dengan jaringan (membutuhkan waktu beberapa menit), kemudian pergi ke "Receive Coin" di Wallet dan mendapatkan alamat Wallet. Salin dan Simpan alamat wallet dalam sebuah notepad pada desktop anda untuk langkah selanjutnya.

 

Lalu pergi di account online Anda dan pergi ke "Reports > Payouts to me" di menu sebelah kiri.

 

Pertama masukkan alamat Wallet Anda dan simpan, kemudian klik Request payment.

 

Anda akan mendapatkan pembayaran Anda dalam waktu 24 jam paling lambat. Jika diperlukan waktu lebih lama, hanya posting untuk bantuan dan Latium admin akan membantu di forum ini post: https://bitcointalk.org/index.php?topic=610614.0

 

Langkah 2: Setelah Anda memiliki Latium Anda (LAT) di dompet Anda:

 

Langkah di bawah ini juga q kursus kilat cepat dalam perdagangan alt koin - sesuatu yang sangat berguna untuk mengetahui ketika berhadapan dengan berbagai mata uang koin kripto :)

 

Pergi Ke coin-swap.net (membuat akun gratis - Hanya email diperlukan untuk login & memverifikasi cashouts)

 

Deposit LAT Anda di CoinSwap. (Membutuhkan waktu 10 konfirmasi muncul di akun CS Anda)

 

Lalu pergi ke "Market" tab di bagian atas situs.

 

Klik tombol LAT / BTC.

 

Kemudian gulir ke bawah ke "Sell LAT" dan membuat order baru.

 

Pesanan menjual sangat cepat jika Anda menurunkan harga Anda hanya sedikit dari yang saat ini tetapipergi lebih rendah dari 9000 satoshi per LAT untuk menjaga harga tetap naik.

 

Setelah selesai tekan "submit order sell" dan akan pergi untuk dijual. Bitcoins akan masuk rekening bitcoin Anda dalam beberapa menit. :)

 

Periksa akun CoinSwap Anda dalam beberapa saat dan Anda akan memiliki Bitcoins.

 

Sekarang pergi ke "User Profil" tombol di bagian atas situs.

 

Klik pada "Withdrawal Addresses" dan memasukkan alamat bitcoin Anda di "BTC" bagian dan simpan.

 

Sekarang pergi ke halaman saldo dan ambil Bitcoin Anda! (Anda akan perlu untuk mengklik link dalam email Anda untuk memverifikasi dan mengirim uang tunai keluar.)

 

Silakan mendaftar dengan Latium, dapatkan free LAT dan mengkonversikannya ke Bitcoins!

 

Langkah 3: Sekarang Membuat JUTAAN Seperti Saya !!!

 

Hanya mendapatkan Pengikut dalam account Latium Anda dan Anda akan mendapatkan 5 LAT untuk setiap pendaftaran! (Sekitar 50.000 Satoshi Atau Lebih!)

 

>>> Anda Dapatkan Latium Dari 100 Tingkat Pengikut! <<<


JANGAN MEMBUAT AKUN PALSU ... Anda Tidak Akan Mendapatkan Apa-Apa!


Kemudian menjual Latium untuk Bitcoin di CoinSwap!

 

TIP : Untuk Mendapatkan Ton Arahan Dengan Tidak Kerja: Just Join  Coinurl.com atau Adbit.co dan membeli beberapa iklan. Pastikan Anda memberitahu pemirsa bagaimana untuk mendapatkan 50K satoshi dari 5 LAT dan memberitahu mereka untuk tidak membuat akun palsu karena tidak akan memberi Anda satoshi apapun. Itu terbaik untuk menggunakan halaman splash, halaman blog atau posting forum seperti yang kulakukan untuk menjelaskan itu semua untuk penampil Anda dan pastikan untuk menyertakan link referral Latium Anda.

 

Silakan mendaftar dengan Latium, dapatkan free LAT dan mengkonversikannya ke Bitcoins!

 

Pembaruan penting tentang bagaimana untuk mendapatkan kesepakatan terbaik dari Latium

 

Apa yang pertama kali Anda harus tahu tentang POS vs POW dan bagaimana manfaat:

 

Latium berdasarkan Bukti Dari POW Stake bukan Bukti Kerja POW. Tidak ada pertambangan yang diperlukan untuk memelihara jaringan. Setiap orang yang memegang Latium mampu menempatkan koin dipertaruhkan dan pembayaran bunga untuk melakukannya. Hal ini secara dramatis mengurangi sumber daya yang dibutuhkan untuk mempertahankan jaringan.

 

Latium menggunakan Bukti Stake (PoS) bukan Bukti khas Kerja (POW) algoritma. PoS membayar bunga setiap kali permen pengguna blok. Semua pengguna memegang Latium di dompet mereka memiliki kemampuan untuk mint. Keuntungan utama dari PoS adalah konsumsi rendah sumber daya, distribusi yang lebih adil dari uang logam baru, stabilitas jaringan yang lebih besar dan tidak memerlukan hardware khusus. Untuk pemahaman yang lebih rinci PoS silakan klik di sini.

 

Bunga untuk Latium saat ini di 50%

 

Karena Latium tidak mengijinkan penambangan, mereka membutuhkan mekanisme untuk kedua memvalidasi jaringan dan membuat koin baru (mirip dengan pertambangan). Latium dicapai ini dengan menerapkan inflasi dan inflasi menggunakan ini untuk membayar bunga kepada setiap pengguna yang permen blok. Untuk membuatnya lebih sederhana, setiap pengguna yang memegang Latium bisa mendapatkan bunga atas uang yang mereka pegang. Suku bunga akan berubah dari waktu ke waktu untuk mengkompensasi koin yang beredar.

 

Apa semua ini di atas berarti bagi Anda dan Latium Anda sendiri sekarang?

 

Jika Anda berencana untuk berpegang pada Latium untuk sementara waktu untuk bermain pasar, kemudian menyimpannya di dompet Anda sendiri dan biarkan dompet berjalan, membantu memvalidasi blockchain dan Anda mendapatkan bunga atas uang Anda diadakan di dompet Anda. Jika Anda meninggalkannya di dompet tukar koin, mereka akan mendapat manfaat dari penghasilan bunga.

 

Jadi, baik pertukaran LAT Anda secepat mungkin ke BTC dan melakukan hal Anda atau menyimpannya di dompet Anda sendiri sampai Anda siap untuk bermain pasar valuta dan mendapatkan tambahan.

 

Ingat jika Anda melakukan ini untuk menjaga dompet Anda terbuka / berjalan ketika pernah Anda online untuk PoS bunga.

 

Silakan mendaftar dengan Latium, dapatkan free LAT dan mengkonversikannya ke Bitcoins!



About the author

DewaArmada

Hypocrisy, reluctant to be responsible, wasteful, lazy, jealous, greedy.
I hope it was not me

Subscribe 0
160