mendapatkan bitcoin dari bitlanders

Posted on at


Banyak cara mendapatkan penghasilan bitcoin dari bitlanders agar cepat withdraw. tahap pemula silahkan cari subscribers sebanyak-banyaknya dan buzz antar pengguna bitlanders jika sudah anda lakukan baru update status dengan microblog dari setiap buzz anda akan mendapatkan 5 sampai 10 buzz saja dan itupun paling tidak setiap hari anda akan mendapatkan 10.000 sampai 50.000 satoshi setiap hari kira anda akan withdraw satu tahun sekali dengan penghasilan terendah di bitlanders yaitu sekitar  0.03 BTC atau setara dengan $10 saja pendapatan tersebut sangatlah minim sekali.

Lalu Bagaimana Agar Saya Mendapatkan Penghasilan Yang Banyak ?

Sistem hitung bitlanders adalah buzz jika setiap hari anda mendapatkan 20 buzz kira-kira akan mendapatkan 30.000 satoshi saja dan setiap akun bitlanders walaupun buzz semua status microblog anda, hanya terhitung 1 hal ini sudah saya coba dengan akun lain saya di bitlanders. berikut 10 cara cepat mendapatkan buzz dari bitlanders agar cepat withdraw yang harus anda lakukan setiap hari.

1. Saling tukar buzz antar pengguna bitlanders.

2. Subscribers akun member bitlanders aktif.

3. Buat status microblog minimal 10 setiap hari.

4. Upload foto unik, atau lucu

5. Membuat artikel blog berkualitas tinggi.

6. Upload video lucu dan berkualitas atau lainnya

7. Berkomentar pengguna lain

8. Cari referral di facebook sebanyak mungkin

9. Memasang embed buzz di blog atau website

10. Optimasi seo pada artikel blog dan video bitlanders

Setelah anda melakukan semua 10 di atas saya jamin anda akan wd dengan cepat dan mendapatkan penghasilan yang banyak dari bitlanders.



About the author

160