neobux

Posted on at


Trik klik iklan otomatis (Ads & Adprize) di Neobux WORKING 100%

 

Neobux adalah salah satu PTC paling terpercaya dengan jumlah member terbanyak. Diawali dari tahun hingga kini Neobux masih saja eksis dibanding para pesaing baru yang menawarkan kelebihan namun pada akhirnya ada yang tidak bisa bertahan dan kemudian tutup lebih awal.

Seiring dengan perkembangan zaman. Neobux semakin berinovasi untuk memikat para pebisnis PTC. Dari yang dulu hanya ada sekitar 4-8 iklan setiap hari, sekarang iklan di Neobux semakin banyak antara 15-30iklan perhari. Hal ini akan lebih menyita waktu kita karena jumlah iklan yang semakin banyak walaupun tidak menutup kemungkinan perolehan $$$ semakin banyak.

Maka dari itu para member pun tak kalah dengan Neobux untuk berinovasi. Sebagai contohnya member menyiasati banyaknya iklan ini dengan membuat script auto click. Dimana script ini akan sangat membantu para member untuk mengklik iklannya tanpa membuang waktu dan lebih efisien. Disamping itu, script ini tak hanya mengklik iklan kita, tapi juga akan mengklik adprize pada Neobux. Adprize adalah salah satu program klik iklan seperti pada umumnya namun ini kita tidak akan dapat $$$ secara langsung. Tapi, apabila kita beruntung kita akan dapat baik itu NeoPoint/Adprize Point bahkan $$$ yang bisa dikatakan lebih besar dari klik iklan.

Cara penggunaannya script ini cukup mudah. Anda tinggal ikuti langkah dibawah ini:

Pengguna Chrome Browser:
1. Masuk ke Tools -> Extension
2. Klik Get More extension letaknya paling bawah
3. Kemudian pada bagian search ketik Tampermonkey
4. Install Tampermonkey tersebut.
5. Setelah berhasil, silahkan install script dibawah ini:

 

This is box title

6. Setelah sukses, silahkan login ke neobux
7. Klik view advertisment dan biarkan script bekerja untuk anda (silahkan lihat video dibawah ini hasil dari pengerjaan script untuk klik iklan dan adprize)

 

lightbox
please specify correct source

Pengguna firefox browser:
1. Klik Firefox kemudian add ons
2. Pada bagian search ketik GreaseMonkey
3. Install GreaseMonkey tersebut
4. Kemudian setelah berhasil diinstall. Download script dibawah ini:

 

This is box title
5. Jika sudah berhasil install script tersebut. Silahkan login ke Neobux
6. Klik view advertisment dan biarkan script bekerja untuk anda (silahkan lihat video dibawah ini hasil dari pengerjaan script untuk klik iklan dan adprize)

 

 

lightbox
please specify correct source

Saya sendiri merekomendasikan untuk menggunakan browser firefox karena GreaseMonkey lebih bagus performanya untuk menjalankan script tersebut. Demikian trik dari pengalaman saya. Semoga berhasil dan bisa mempermudah anda untuk mendulang $$$ lebih banyak tanpa tersita waktu.

Selalu pantau blog ini karena nanti akan saya bagikan trik-trik yang tak kalah bagusnya.



About the author

160