Perkembangan Batmobile dari Masa ke Masa - FOTO

Posted on at


Picture Detail

Batmobile - Superman v Batman: Dawn of Justice

 

Foto Batmobile yang akan digunakan dalam film Superman vs Batman: Dawn of Justice telah dirilis. Namun, bagaimanakah penampilan Batmobile dari masa ke masa?

 Setelah 75 tahun berlalu sejak kemunculan Batman dalam Detective Comics #27Batmobilesendiri pertama kali muncul pada Batman #5 dan terpampang di bagian sampul pada Batman #20. Perubahan pun banyak terjadi pada Batmobile versi komik, mulai dari ukuran, bentuk, hingga fiturnya. Berikut ini adalah beberapa gambar Batmobile versi komik:

 

1. Batmobile Pertama

 

2. Superfriends

 

 

3. Challenge of the Superfriends

 

 Perubahan signifikan lebih terlihat pada Batmobile yang digunakan dalam serial TV dan film.Batmobile tersebut pertama kali digunakan pada serial TV Batman di tahun 1960-an. Berikut ini beberapa gambar Batmobile sungguhan dari waktu ke waktu:

 1. Batman (Serial TV)

 

 

2. Batman dan Batman Returns

 

 

3. Batman & Robin

 

 

4. The Dark Knight Trilogy

 

 

5. Batman v Superman: Dawn of Justice

 

 

 Dari foto-foto di atas, terlihat jelas berbagai perubahan pada Batmobile dari masa ke masa. Mulai dari yang sederhana, hingga yang berteknologi canggih, semua sudah digunakan oleh Batman. Tampaknya belum ada aksesoris superhero lainnya yang mampu mengalahkan kecanggihan Batmobile



About the author

dwiky-helmawan

Singel man be happy

Subscribe 0
160