Pusat Peradaban Atlantis

Posted on at


Pakar Hydropower dan Hydrolic jebolan Teknik Sipil UGM itu menyebut, beberapa kecocokan yang paling dekat adalah dari dataran dan saluran air yang di obyek risetnya.

Dataran menunjukan ciri pusat peradaban, jarak ke pegunungan, adanya suku-suku bangsa, danau dan sungai sama dengan yang digambarkan Plato.

Kemudian adanya saluran detil, saluran utama yang mengelilingi dataran, alur sungai, arahnya. Setelah diukur dengan hydrolika sama persis seperti yang ditulis Plato. Disebutkan pula adanya tiga batuan berwarna hitam, putih dan hitam juga digambarkan, serta adanya sumber air panas.

“Semuanya cocok. Saya yakin Atlantis adalah sebuah peradaban. Bicara Atlantis maka di sana ada negara, provinsi, kota, selat dan laut serta bangsa. Pada 11.600 tahun lalu Atlantis sebuah peradaban besar, dan itu menunjukan kita adalah bangsa yang besar,” jelasnya.

Sementara itu, Arkeolog Kanada Carmen B memaparkan tentang hasil riset piramida di Mesir. Carmen adalah seorang arkeolog yang berkecipung dalam riset piramida di Mesir, termasuk mengangkat beberapa misteri peninggalan peradaban yang masuk salah satu keajaiban dunia itu.



About the author

anwar-choo

I am someone who is learning to make a profit by creating a blog and learn to benefit from bitcoint

Subscribe 0
160