tsu

Posted on at


Aplikasi Sosial Media Gratis Android Yang Memberi Upah Pemakainya

 
Sosial Media Tsu | Panduan Cara Daftar Tsu Sosial Media di Aplikasi Android


Setelah membahas tentang apakah website sosial media tsu dan panduan cara daftarnya yang memberikan keuntungan dengan membayar pengguna hanya untuk menggunakannya seperti sosial media sebelumnya semacam Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya. Kali ini kami akan membahas tsu versi android sekaligus cara daftar pada aplikasi tersebut.

Aplikasi sosial media ini bisa didapatkan pada google playstore, tanpa perlu membayar, dan menggunakannya juga gratis. Tampilannya mirip media sosial lainnya, namun lebih ringan digunakan, dan yang terpenting menguntungkan. Berbeda dengan Line maupun Whatsapp, saat bersosialisasi di internet menggunakan aplikasi ini dapat menghasikan keuntungan berupa pembagian hasil dari perusahaan tsu. Meskipun versi Bahasa Indonesia belum tersedia, aplikasi ini cukup nyaman digunakan bagi yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi sosial media pada smartphone android.

Berikut Cara Daftar Tsu Media Sosial Untuk Versi Android Smartphone:
Download aplikasi tsu sosial media versi androidnya melalui playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evac.tsu

  1. Buka aplikasinya lalu klik Create Your Account pada bagian bawah aplikasi
  2. Masukan kode invite berikut: pendaftaran
  3. Klik Join tsu
  4. Masukkan data-data Anda seperti saat daftar Facebook dan lainnya! 
  5.  Klik Sign Up

 

 
Cara Daftar Tsu Sosial Media Android

 

Panduan Registrasi Tsu Sosial Media

 

Tutorial Join Tsu Medsos Android



Bagi yang mengalami kesulitan/masalah tidak bisa daftar melalui aplikasi apk tsu untuk hp/handphone android bisa melakukan pendaftaran melalui websitenya terlebih dahulu, untuk informasi lengkapnya kunjungi halaman tutorial daftar Tsu sosial media.
Demikian panduan tentang bagaimana cara mendaftar Tsu lewat Android. Semoga informasi ini bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Tsu Media Sosial Versi Smartphone


About the author

160