Cerita hantu Rumah Angker

Posted on at


Chapter 1 RUMAH BARU

 

 

       Seorang ayah dan ibu dengan 3 anak memulai kehidupan baru di rumah baru mereka berharap bisa tinggal dengan nyaman di rumah baru yang mereka tinggali. Namun baru beberapa hari mereka tinggal mulai muncul kejadian yang janggal .. !

 

 

Suatu malam setelah selesai merapikan barang pindahan sang Ibu (Yana) hendak menyiapkan makan malam untuk keluarganya, saat dia hendak mencuci beras tiba tiba muncul sesosok bayangan hitam menuju Toilet tanpa disadarinya tak lama kemudian gelas disamping meja tiba-tiba terjatuh .. Prankkkkk …!!

 

Yana terkejut dan sambil berpikir mengapa gelas tersebut terjatuh, padahal tida ada angina atau orang disana. Mulai lah rasa mendiring dirasakan Yana dan tak lama kemudia sang Ayah (Andy) datang menghapirinya dan bertanya ,-

 

(A) ada apa bu? Ada yang bisa ayah Bantu ? kata sang ayah .

(Y) Tidak apa-apa kok yah, mungkin ibu kelelahan dan menjatuhkan gelas , - sambil menutupi kemungkinan ada yang aneh dirumah ini.

(A) oh ya sudah, biar ayah yang bereskan pecahannya ibu lanjutkan memasak saja,

(Y) Baik, yah ..

 

         Setelah 1 jam makan malam pun siap, setelah selesai makan malam ayah dan ibu berserta anak-anak nya pun tidur. Saat mulai memasuki kamar sang anak pertama (Ara) ingin ketoilet sang ayah mengantar nya sedangkan ibu dan anak yang laiinnya “(Ari) Anak kedua Laki-laki dan (Ani) anak terakhir” pergi kekamar duluan ..

Namun saat ara hendak masuk ke toilet dia teriak dan terkejut ada yang melayang tepat diatas kepalanya bergerak cepat lalu hilang, dan akhirnya menagis. Sang ayah heran apa yang ia teriakan .

 

(Ara) AAaaa .. Menjerit ketakutan !

(F) ada apa ara kenapa kamu teriak ?

(Ara) ayah itu apa ? huhuhu

(F) ohh cup cup itu Cuma bayangan orang lewat yang tembus dari jendela,- sambil menghiburnya .

(Ara) huhuhu … masih menangis sambil ketakutan !

 

         Sang ayah pun heran apa yang dilihat putrinya sambil melihat-lihat sekelilingnya dengan rasa penasaran, dan mereka pun kembali kekamar untuk tidur . namun sang ibu bertanya :

 

(Y) Kurang tau ayah, katanya dia melihat sosok hitam bergerak cepat dia atas kepalanya-,

(A) Hmm.. Sebenarnya tadi ibu juga tidak tau kenapa gelas bisa jatuh sendiri, dan agak merasa merinding (heran),-

(A) Sudah-sudah jangan dipikirkan lagi, untuk saat ini kita tidur dulu sudah jam 22:00.

         Malam ini pun menjadi malam panjang yang menakutkan dirumah baru mereka..

Pada jam 12 malam sang ayah terbangun dikarnakan suara petir dan hujan deras pada malam itu, tak lama kemudian sang ayah menoleh kearah jendela dan heran kenapa jendela tersebut terbuka tanpa berpikir negatif dia mengira lupa menguncinya dan tertiup angin agin kencang disertai hujan badai. Tak mau berlama-lama sang ayah menutup jendela tersebut dan menguncinya, namun tak disangka-sangka sosok mengerikan tiba-tiba muncul seolah ingin menerkam.. sang ayah terkejut dan menutupnya dengan gorden. Sambil terheran-heran dia membuka kembali gorden tersebut dan melihatnya kembali namun sudah tidak ada, sang ayah pun melanjutkan tidurnya dan masih berpikir sosok apa yang ia lihat diluar jendela ? Tak lama seteleh kejadian tersebut muncul kembali kejadian aneh lainnya sebuah bokena tiba-tiba terjatuh dari meja tanpa disadari sang ayah lalu sesaat dia bangun kembali karna tidak melanjutnya tidurnya dia heran loh kok kenapa boneka ini disini? Lalu mengambilnya dan meletakannya kembali di atas meja setelah itu sang ayah membuka pintu dan pergi ke kamar mandi untuk membasuh muka.

 

       Disaat sang ayah telah keluar kamar boneka tersebut jatuh kembali dan bergerak kearah luar pintu dengan sendirinya ..

Ketika selesai kekamar mandi sang ayah pun henda kembali ke kamar dengan melewati ruangan tamu, lagi lagi ia dikejutkan dengan sosok boneka yang sudah ia taruh kembali tiba-tiba ada dikursi ruang tamu . Merasa ada yang aneh sang ayah pun membawa bonekanya kembali kekamar dan menaruhnya lagi di atas meja dan menlanjutkan tidurnya.

 

Bersambung ....



About the author

Rezpector

Your life does not get better by CHANCE its get better by CHANGE !!

Subscribe 0
160