Kumpulkan Dollar Sambil Mendengarkan Musik

Posted on at


 dibayar_musik_mp3_tidak_download_gratis



Satu lagi kerja sampingan di rumah untuk mengumpulkan dollar dengan cara sangat mudah untuk di kerjakan. Kenapa saya bilang sangat mudah? karena di kerja sampingan di rumah ini tugas kita hanya mendengarkan musik atau dengan kata lain di bayar untuk mendengarkan musik. Masing-masing 10 detik Maukah apabila anda di bayar 10 cent hanya untuk  mendengarkan musik  selama  kurang lebih 10 detik? Jika jawaban anda adalah "ya, saya mau kerja sampingan di rumah di bayar 10 cent per 10 detik" maka silahkan anda lanjutkan untuk membaca artikel ini. Mungkin anda akan bertanya-tanya, benarkah mereka akan membayarkan kita? Lalu siapakah yang akan membayar kita? Jika anda akan bertanya demikian, maka saya akan menjawab ya, mereka benar-benar akan membayar kita melalui rekening paypal. Yang membayar kita adalah Music X Ray.




Siapakah Music X Ray itu?

Apakah ada kaitanya dengan kerja sampingan di rumah di bayar 10 cent per 10 detik?

 

Musik X ray adalah sebuah platform di mana seniman dapat mengirimkan musik mereka langsung ke  Industri Musik Profesiaonal. Ketika anda mengirimkan sebuah lagu, maka anda akan langsung terhubung dengan fan atau penggemar yang sudah menjadi member di Music X Ray. Dengan begitu, maka status hubungan langsung antara seniman, fan atau penggemar dan Industri Musik Profesional terjadi disini. Jadi tunggu apalagi, silahkan klik disini untuk daftar dan mulai mengumpulkan $ 0.10 per 10 detik mendegarkan musik. Jika anda setiap satu lagu yang lamanya 10 detik  dibayar $ 0.10 maka jika anda mendengarkan 10 lagu anda akan mendapatkan $1. Tapi tunggu dulu, berdasarkan pengalaman saya dari pihak music x ray hanya akan memberikan 1 lagu perhari untuk yang pertama daftar. Dan terkadang malah tidak setiap hari. Tapi jika umur akun anda di music x ray sudah berumur sekitar 2 minggu atau lebih, maka undangan ke email kita untuk mendegarkan musiknya akan lebih sering. Tidak jarang juga tidak ada undangan yang masuk ke email kita, namun setelah login ke music x ray ternyata di fan match inbox telah tersedia musik baru yang bisa kita dengarkan. Bahkan saya pernah mendapatkan inbox musik lebih dari 5 musik di fan match inbox saya. Seperti screenshot di bawah ini.

 

kerja_download_mp3_lagu_tidak_gratis

 

 

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan kerja sampingan di rumah dan bergabung dengan music x ray ini? Silahkan klik disini untuk daftar dan bahkan anda bisa daftar dengan akun facebook anda. Dan jika ada pilihan "I am a Music Artist", "I am a Music Fan", dan "I am a Music Industry Professional" maka silahkan pilih "I am a Music Fan". Silahkan ikuti petunjuk registrasi di website tersebut sampai selesai dan isilah semua data diri anda dengan benar. Jika sudah, sekarang yang anda perlukan adalah masuk ke menu "fan match profile" untuk memasukan aliran musik yang ingin anda dengarkan. Dan anda hanya disuruh untuk memilih 5 aliran saja. Aliran musik yang anda pilih akan menentukan undangan musik yang akan anda dengarkan. Semua pilihan genrenya sebagai berikut: Alternative & Punk, Books & Spoken, Blues, Christian, Childrens Music, Classical, Comedy, Country, Data, Dj, Easy Listening, Electronica / Dance, Folk, Gospel & Religious, Hip Hop / Rap, Holiday, Industrial, Jazz, Latin, Metal, New Age, Other, Pop, R & B, Reggae, Rock, Soul, Soundtrack, Unclassifiable, World. Selamat mencoba kerja sampingan di rumah yang satu ini dan semoga lancar.



About the author

160