SKOR BUZZ YG GA JELAS

Posted on at


Karena setiap anggota yang mengikuti saya dan semakin meningkat pelanggan setia saya benar-benar bingung dengan skor atau buzz skor atas dan ke bawah. Mengapa nilai buzz sulit dimengerti? Ketika saya mulai penebangan dan pemantauan skor dengungan saya, saya sudah menemukan bahwa terus menerus memperbarui akun Anda dengan salah satu bitlanders karya, Anda yakin untuk menjadi meningkatkan pendapatan Anda. Itu adalah apa yang saya sudah belajar tetapi saya masih saya terganggu ketika skor dengungan saya turun dengan beberapa poin sekarang dikurangi pada skor dengungan sekitar 7 poin yang adalah satu besar, meskipun pendapatan saya masih meningkat tapi tidak besar.

 

Seperti yang Anda lihat dengan gambar satu dengan B adalah pendapatan yang meningkat dari hari-hari sebelumnya 0.001134 itu telah meningkat menjadi sekitar 0,002. Dan sekarang nilai dengungan sudah turun 51-44 sekitar 7 poin ke bawah. Apa atribut ini nilai lingkungan dengungan bawah mungkin adalah fakta bahwa saya hanya telah diposting "gambar" dan tidak ada blog. Aku tahu bahwa posting baru non asli dan baik konten akan benar-benar tidak memberikan poin yang baik. Jadi setiap anggota harus menggaruk kepala mereka sehari-hari untuk memikirkan apa 'WORK "kau akan posting di sini di bitlanders.

Di sini, di bitlanders Anda harus membantu diri Anda sendiri? Apa yang saya berarti Anda harus mencari jawaban. Saya mencari tahu "mengapa nilai dengungan sulit untuk mengerti? Dan saya pikir saya telah menemukan itu, saya sudah punya itu di pikiran saya saya tahu yang dikodekan.

Berikut adalah apa yang saya telah menemukan;

Rata-Buzz diciptakan oleh Maurizio Ranabaldo bekerjasama dengan Lorenzo Meriggi dan Francesco Rulli. Rata-Buzz adalah sebuah algoritma yang menghitung pekerjaan yang dilakukan di sini di bitlanders.

  Jadi benar-benar sistem yang dikodekan, algoritma yang yang menentukan nilai anggota buzz, sehingga panduan tentang cara untuk memiliki nilai tertinggi harus selalu berada di setiap orang; s kepala, sehari-hari jika Anda melewatkan satu maka nilai buzz Anda turun.

Sekali lagi, inilah buku saya sering lihat di FAQ

Film membuat skor - jumlah film yang Anda upload, memiliki film yang Anda bitlanders memilih akan membantu meningkatkan nilai buzz Anda.

Blogging Rata - kualitas blog Anda, setelah blog Anda tampil di Annex Pers akan membantu meningkatkan nilai buzz Anda

Berbagi - berapa banyak Anda berbagi konten Anda di lain media platform sosial

Pengaruh - berapa banyak konten Anda menjadi saham dengan anggota lain untuk platform media sosial lainnya

Pelanggan - memiliki subsribers dengan skor gebrakan tinggi akan meningkatkan nilai buzz Anda sendiri juga

Ini akan sangat sulit untuk menafsirkan berapa banyak? adalah berapa banyak? untuk setiap item dari nilai di atas, sehingga setiap anggota hanya harus memastikan bahwa Anda mengikuti pedoman.



About the author

stresmen

mbuh sapa

Subscribe 0
160